Posted by : Admin Junior Tuesday, 16 October 2012

Bingung cari Apotek yang jual produk Ace Maxs - Sekedar share aja sobat saya punya cerita yang berhubungan dengan produk Ace Maxs ini. Awalnya saya iseng nawarin secara ofline ke orang daerah pelosok tepatnya Cibatu Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, mengingat disana ada seorang yang menderita tumor yang cukup serius, beliau sudah melakukan pengobatan kemana-mana dari timur ke barat, selatan ke utara katanya tapi tidak kunjung sembuh bercana saya bilang "Apa pa sudah kemana - mana ? masia iah sih engga sembuh - sembuh emangnya jepang atau china engga bisa ngobatin yah pak" Tampak bingung raut wajah sipenderita ini dan dia bilang Jepang, Cina maksudnya gimana de saya ga paham tanya beliau, dan saya jawab "Lho katanya bapa udah berobat kemana - mana dari timur kebarat, selatn ke utara ya berarti seluruh pelosok dunia udah di jelajahi donk he..he. sambil ketawa.." beliaw menjawab ah kacida budak teh ieu mah ngaheureuyan kolot... dan saya bilang yeh.. siapa yang nerjain pak orang benar kan he..he.. dan saya bilangin ke bapak penderita Coba aja dengan Ace Maxs Pak barangkali bisa sembuh malahan insa allah sembuh pak kalo allah mengijinkan. orang tua ini tampak kembali bingung.. Apaan tuh Ace Maxs ?? kaya eskrim gitu ??.. kembali saya ketawa yah... dikira nya es yang suka dikulkas.. aduh... (sesuai postingan dulu saya mengenai kita pilih pemasaran e-marketing karena begininih.) lah bukan pa Ace Max itu obat herbal yang terbuat dari perpaduan buah manggis dan daun sirsak pak pokonya insa allah sejak pertama konsumsi bapak akan merasakan kebaikan/reaksi obat ini pokonya top dah pak. dan beliau bilang ah.. kalo cuman daun sirsak atau buah manggis mah disini juga banyak tuh di belakang rumah ada 5 pohon manggis dan di pinggir sawah bapa punya 3 pohon sirsak.. (Aduh.. saya garuk - garuk kepala meski tidak gatal) ya beda atuh pak Buah manggis dan Daun sirsak pada Ace Maxs itu diolah secara cermat oleh para ahli gizi, makanan, dan pengobatan dan mereka mempunyai formula atau cara - cara dimana agar zat-zat antiseptik atau bahan oat yang terdapat di buahmanggis dan daun sirsak bisa terkumpul dan bekerja secara optimal. lah kalo cuman daun mentah atau manggis dimakan langsung itu mah sama aja bapak makan ayam tanpa di pasak terlebih dahulu jadi bulu dan kotoran ayamnya ikut dimakan. Oh.. jawab orang tua paruh baya ini, emang berapa harganya De ??  "Rp. 220.000,- pas pak tidak kurang tidak lebih... dan beliau bilang Astagpiruloh... mahal amat.. bapak beli betadin atau kapsul di warung buat borok ga sampai 5.000 De... (yaelah... ni orang bikin ........... aja) aduh bapak beda atuh pak Ace Maxd dengan obat yang dijual di warung - warung mah...  Beliau bilang ya barangkali bisa dapet 50.000 De ? jangan kan 50.000 pak 219.999,- aja ga bakalan dapet soalnya ini produk udah di bandrol mati dari perusahaan tidak boleh kurang dan boleh lebih dari harga Rp. 220.000,- pak. Ah.. mahal amat ya de, ya udah deh nanti bapa cari - cari dulu barang kali ada yang lebih murah, kalau ga ada nanti ade bapak hubungi.. kiranya di apotek ada ga ya de ?? ya ada sih ada pak cuman ga di sembarang apotek biasanya di kota kota besar atau di apotek cabang kota besar produk ini dijual. Oh.. iah ok lah nanti coba bapa cari ke Kota sambil ngikut anak ngirimin kelapa ke pasar induk. emh.. gitu jua bisa pak bagus lah semoga dapet (Dalam hati.. kalo bapa ini dapet yang lebih murah dari 220rb saya kasih dah 2 botol secara cuma-cuma) ok deh pa saya pamit ya pak, Mangga Asalamualaikum... Waailaikumsalam... jawabnya.


Selang beberapa minggu saya dapat kabar dari tetangganya yang kebetulan teman saya ternyata bapak yang tumor itu dapet obat di apotek ........ oh sukurlah berapa dia beli bang ? si abang bilang ya justru itu beliau pesan kesaya kalo ketemu kamu titip satu botol saja soalnya dia beli di apotek seharga 245.000 belum lagi ongkos ojek dan angkutannya di hitung - hitung katanya malah jauh lebih mahal dari kamu.. ha.. ah.. aduh.. ada ada aja orang tua teh dibilangin ga percaya.. (makannya  main donk ke kota ke dumay/dunia maya). iah siap bang besok saya kasihin ke kamu.


Demikian lah sobat cerita saya mengenai produk Ace Maxs ini, yah kesimpulannya Ace Maxs bisa didapat di Apotek cuman hanya di Apotek tertentusaja. Yah kalau menurut logika saya daripada bingung cari apotek yang jual produk ace maxs mendingan sobat Ketik aja 

AMX : JML PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP AKTIF 
lalu Kirim ke 0821 2662 9119

Begitu saja sudah cukup nanti juga ada balasan konfirmasi 2hari TIKI JNE akan mengetuk pintu sobat dan memberikan Ace Maxs kepada sobat. kalau ada yang mudah kenapa cari yang repot ?. 




Terimakasih atas kunjungan anda salam sehat untuk kita semua...
| alternatif-herbal.com Healthy With Herbs.

- Copyright © Alternatif Herbal || Obat Herbal || Pengobatan Herbal - Hatsune Miku - Powered by LIGIA Group - Designed by Johanes Djogan -